Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Yth. Pokja Pengadan Barang BLP Kab. Kolaka UtaraMohon di upload ulang undangan pembuktian kualifikasi kode lelang 961620 karena file yang di upload pada pemberitahuan undangan adalah SDP.Tks.
pokja mohon ditindaklanjuti, terimakasih
YTH. LPSE Kolut... Kenapa pada saat jadwal tender di kolut apalagi saat waktu Upload dokumen Penawaran susah login ( Penyedia ) sementara pada saat tdk ada paket yg di umumkan cepat login.
terdapat banyak hal yang menyebabkan gangguan pada saat tender (lelang) berlangsung:
1. jaringan yang saudara gunakan mohon di periksa sebelum mengakses website kami, pastikan jaringan internet saudara dalam keadaan baik;
2. jaringan di server mungkin sedang tidak stabil, mungkin terjadi gangguan koneksi;
3. pengguna yang mengakses ke website kami mungkin sangat padat sehingga menyebabkan server down;
4. kendala lain seperti kelistrikan dan sebagainya
apabila saudara sulit untuk mengakses server kami, mohon di konfirmasi ke Helpdesk bisa dilihat di halaman http://lpse.kolutkab.go.id/eproc/kontak atau langsung ke personal kontak 08113601834/admin, terimasih.
Apa Nama Pembangunan Jembatan Yang Ada Di Desa Makkuaseng Kec Batu putih . Tahun Anggaran 2017
untuk rekapitulasi daftar paket pengadaan silahkan di cek di https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home/rekapitulasiIndex2017?tahunAnggaran=2018&jenisID=KABUPATEN
Kalo untuk pengadaan jasa tenaga kerja cleaning servis dan pengadaan tenaga kerja di instansi rumah sakit.
mohon pertanyaannya lebih spesifik
saya lupa password sy (PPK BLUD-RS Kolaka Utara)
hubungi admin agency ulp di Bagian Layanan Pengadaan (Panitia Pengadaan), terimakasih
Kenapa saya tidak bisa masuk untuk login lpse kolaka utara, sedangkan di website lpse daerah lain bisa.mohon dapat dibantu.terima kasih
kunjungi langsung LPSE Kabupaten Kolaka Utara di Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Kolaka Utara untuk mendapatkan support dari admin kami, terima kasih...
gimana cara mengaktif kan kembali kalau sudah terblokir
jika yang anda maksud adalah akun LPSE anda tidak dapat diakses, silahkan mengunjungi LPSE terdekat dimana anda berada atau hubungi LPSE dimana anda telah terdaftar. terimakasih.
ass.wr.wb,,,yg terhormat bapak dan ibu pengurus lpse,bgmn cara untuk selalu update informasi mengenai pengadaan dibidang pertanian dan perkebunan,?trimakasih
untuk informasi Paket Pengadaan di Masing-masing satuan kerja (SKPD) silahkan buka http://www.sirup.lkpp.go.id/sirup, info lebih detail silahkan hubungi LPSE Kab. Kolaka Utara atau SKPD yang bersangkutan.
Yth. Panitia LPSE, apa maksudnya salah satu pengurusnya tidak masuk dalam daftar hitam ? terimakasih atas informasinya.
Yth. Bapak Penyedia, "salah satu pengurusnya tidak masuk dalam daftar hitam"  artinya jika salah satu pengurus di dalam lingkup perusahaan bapak pernah termasuk dalam daftar hitam, mungkin pernah melakukan sebuah pelanggaran dalam proses pengadaan sebelumnya selama kurun waktu yang telah ditentukan, maka perusahaan bapak dianggap tercemar dan tidak dapat melanjutkan proses pelelangan dimaksud. lebih jelasnya, silahkan dipertanyakan pada Unit Layanan Pengadaan, terimakasih.
Aslm.bapak pokja yg terhormat...saya ingin bertanya. Tentang pengumunan pengadaan pada diknaspora kab.kolaka utara. Mengapa sdh masa sanggah. Akan tetapi nama..pemenang nya belum...ada tampil.
untuk bertanya terkait proses pengadaan silahkan bertanya langsung ke POKJA ULP...terima kasih.
saya sudah mengirimkan surat di email LPSE. kapan aya bisa dapat tanggapannya mengenai surat itu?
Untuk hal yang berhubungan dengan pelaksanaan pelelangan secara elektronik, akan kami tanggapi sesegera mungkin, namun jika hal itu di luar tanggung jawab kami mohon maaf kami tidak dapat menanggapinya. terima kasih.
Min, Apa ada AHSP khusus kabupaten Kolaka Utara?
Untuk melihat syarat-syarat lelang dapat anda lihat pada Dokumen Pengadaan, jika hal itu dipersyaratkan dalam Dokumen, maka saudara wajib menyertakannya dalam dokumen penawaran saudara, terima kasih.
bagaimana cara mengirim surat penyedia barang /jasa
silahkan melihat petunjuk penggunaan pada aplikasi seteah anda login akun SPSE saudara. apabila perusahaan anda belum terdaftar di LPSE silahkan melakukan pendaftaran atau hubungi LPSE Kabupaten Kolaka Utara, Terima kasih.
Yth LPSE Kolut kenapa LPSE Kolut sering susah untuk dibuka padahal jaringan bagus
Sebelumnya kami mohon maaf atas kondisi yang mungkin membuat kita semua tidak nyaman. hal yang membuat server LPSE Kolaka Utara sering down (tidak dapat diakses), bahkan kadang sampai berhari-hari ada beberapa hal, diantaranya: 
1). Layanan Telkom (astinet) yang sering terputus karena akses Telkom Kolaka Utara melalui FO belum permanen, sehingga beberapa alat tambahan digunakan yang sumber listriknya sering padam. 
2). Kamin cuma memiliki 1 (satu) buah server (Utama) dan tidak memiliki server back-up saat mengalami gangguan, sedang kami rencanakan untuk dapat mengadakannya, sehingga dapat meminimalkan gangguan terhadap layanan kami. 
Mohon kiranya saudara dapat bersabar dan memahami kondisi LPSE Kab. Kolaka Utara, seiring niat dan harapan kita untuk menciptakan pengadaan yang kredibel di Kabupaten Kolaka Utara. TerimaKasih.
Utk menjadi rekanan di KAb. Kolaka Utara apakah saya tetap harus membawa berkas perusahaan saya ke LPSE KAB. KOLAKA UTARA atw bisa secara on line, karena perusahaan saya telah terdaftar di LPSE SULTRA
Penyedia yang sudah terdaftar di LPSE lain tidak perlu lagi mendaftar di LPSE Kabupaten Kolaka Utara, Penyedia dapat login di LPSE  Kabupaten Kolaka Utara namun harus sudah pernah Login di LPSE tempat penyedia tersebut terdaftar. terima kasih.
Mengapa ..! banyak proyek yang ditender dikerjakan kembali dengan pola sub pekerjaan. dan inin sudah melanggar pepres 54 dan perubahaannya 70. dan hasilnnya jauh dari satandar pemilik/pemerintah
untuk hal teknis, kami tidak bisa memberikan komentar, silahkan menghubungi SKPD bersangkutan. terima kasih.
Mengapa....! Proyek-Poroyek yang telah ditender banyak yang terlambat selesaiinya(Denda Maksimun) Khususnya kolaka utara bagianan utara yang kami pantau semuannya tidak memenuhi bestek/spesipikasi.
kami tidak bisa memberikan komentar tentang itu, kami hanyalah mediator dalam  proses pengadaan, hal-hal teknis silahkan bertanya langsung ke SKPD bersangkutan. terima kasih.
kapan mulai pengerjaan relokasi by pass 3?
Penyedia dapat melihat di system, tq.
Berdasarkan Inpres No I Tahun 2013, Pengadaan Barang/Jasa dengan Nilai 200 Juta wajib E-proc, Namun dalam SPSE masih terdapat Kolom untuk Non E-proc, mohon penjelasan !
Inpres Nomor 1 Tahun 2013 berlaku tanggal 25 Januari 2013, sementara aplikasi yang digunakan sekarang dirilis sebelum tanggal tersebut, terima kasih.